Kategori
agen judi bola

Bandar Sbobet Mengetahui Arsenal Melemah Dipegang Pelatih Baru

Kemenangan Popularitas tanpa hukum Arsenal tetap Minggu 12 EPL. Datang ke Stadion King Power, Bandar Sbobet Mengetahui Arsenal Melemah Dipegang Pelatih Baru The Gunners pergi 2-0 poin dari Leicester City. Leicester City dikemas gol kemenangan oleh Jamie Vardy dan James Maddison dibuat di babak kedua.

Bandar Sbobet Mengetahui Arsenal Melemah Dipegang Pelatih Baru

Bermain di depan pensupport mereka sendiri, Leicester City untuk bermain bersama percaya diri. Sbobet Wap Login memberitahu mereka lantas coba untuk menghapus tim tamu bersama serangan mereka.

Meskipun tertekan, Arsenal mulai beri tambahan konfrontasi Sbobet Wap Login. Mereka coba mengancam gawang tuan rumah bersama serangan terukur belakang gawang Kasper Schmeichel.

Serangan itu diawali di belakang Arsenal Leicester dilihatnya oleh Potato777 login mereka bisa merepotkan pertahanan. Pada Arsenal 14 menit hampir mengakses tembakan Lacazette memimpin tetap melebar dari gawang Leicester. Tuan rumah terhitung punya kesempatan bagus yang paling di babak pertama dengan Potato777 Daftar. Salah satu Ayose menembak Perez dari luar kotak di 25 menit, tapi bola tetap terkait di atas mistar gawang Leno.

Sebagian menit sebelum saat paruh pas Leicester City udah terima kesempatan emas Sbobet Bola Login bersama tendangan bebas James Maddison. Namun bola tetap datar di mistar gawang tipis Leno. Poin 0-0 bertahan hingga turun minum.

Sbobet Sangat Optimis Dengan Arsenal

Di anggota belakang area ganti, Leicester City belum mengurangi laju serangan mereka. Mereka lantas tancap gas dan membombardir Arsenal Login Sbobet.

Dalam 49 menit Wilfried Ndidi hampir mengakses keunggulan. Dapatkan menggambar komentar, dia menarik keras, tapi bola melebar dari Arsenal.

Dalam 56 menit setelah Arsenal pensupport bersorak di dalam film Aubameyang bersih Schmeichel. Namun gol belum wasit disahkan gara-gara penyerang berada di posisi offside terbesar pertama.

Leicester City, yang tampaknya untuk menekan akhir sukses membobol gawang Arsenal di menit 68 kembali di Jamie Vardy momok setelah komentar bahkan Youri Tielemans dipukul oleh pukulan Vardy. Posisi beralih jadi 1-0 untuk kepentingan tuan rumah.

Menang gol bukanlah bahagia Foxes. Mereka terlihat bersemangat untuk menambah kelebihan mereka sebelum saat pensupport mereka sendiri.

gol kedua terhadap 75 menit udah menciptakan komentar yang sah Mendapatkan Jamie Vardy, gelandang serang dipecat Leno unreachable horisontal sukar untuk Leicester City. Rubah memimpin 2-0 terhadap pelanggan.

Dua gol, Emery merubah pola permainan. Dia meninggalkan Calum Chambers dan terhitung Pepe Nicolas untuk menambah daya pecah garis mereka menyerang. Emery terhitung terhitung Joe Willock menukar Lucas menit diselingi Torreira.

Jual beli serangan tetap berlangsung di sisa babak kedua. Tapi Arsenal gagal untuk meminimalkan keterlambatan agar titik 2-0 Leicester City diadakan untuk kemenangan.

Terima kasih atas kemenangan ini Foxes naik ke kedua di EPL pergeseran Chelsea selisih gol. Sementara Arsenal tak terbendung peringkat keenam di dalam peringkat dari EPA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *